Saturday 4 August 2012

Daniel Streich Rangkul Islam


Politikus Swiss yang meralang pembangunan menara mesjid kemudian masuk agama Islam
Politisi Swiss Daniel Streich, yang menjadi terkenal sebagai hasil dari oposisinya terhadap masjid-masjid di tanah airnya, kini telah memeluk keyakinan yang ia dicerca.

Daniel Streich adalah seorang anggota Partai Rakyat Swiss (SVP) di Swiss. Seorang politisi terkenal, Streich memimpin panggilan untuk larangan menara masjid di Swiss. Ia aktif dalam membangun sentimen anti Islam di seluruh Swiss. Kampanye berkelanjutan menyebabkan dia diberi posisi peringkat tinggi di Swiss Army.

Swiss Minaret Ban dan Daniel Streich

Streich adalah anggota penting dari Swiss People's Party (SVP). Pentingnya Nya bisa diperkirakan dari pengaruh pada pembuatan kebijakan partai, di mana ia selalu memiliki peran penting. Gerakan melawan menara bertujuan mendapatkan perhatian politik dan kepentingan. Ia memenangkan slot instruktur militer di Swiss Army karena popularity.Dia juga berkomitmen untuk partainya (SVP) dan berdiri sebagai seorang politisi lokal di komune dari Bulle.

Daniel Streich Konversi ke Islam
Streich berusaha untuk memahami ajaran Al Qur'an dan Islam untuk menentang umat Islam pada ajaran iman mereka. Dalam perjalanan usahanya para mantan Kristen mulai setuju dengan dan mengakui proklamasi Qur'an.

Lahir di keluarga Kristen, Streich memiliki studi komprehensif Islam semata-mata untuk memfitnah dan menghadapi, tapi ajaran Islam memiliki dampak yang mendalam pada dirinya. Akhirnya dia de-linked diri dari kegiatan politik dan ia memeluk Islam. Streich telah disebut kegiatan SVO terhadap Muslim sebagai setan.

Dia mengatakan bahwa dia digunakan untuk membaca Alkitab dan sering pergi ke kapel, tapi sekarang ia membacakan Al-Qur'an dan menawarkan doa-doanya lima kali sehari. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia membatalkan keanggotaan partainya dan diumumkan pertobatannya. Streich mengatakan bahwa ia telah menemukan kebenaran hidup dalam Islam, yang ia tidak dapat menemukan dalam kekristenan.

"Islam menawarkan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup yang penting, yang, pada akhirnya, saya tidak pernah menemukan dalam agama Kristen," kata Streich. Dia sekarang menjadi Muslim yang berkomitmen, yang menghadiri masjid, membacakan Al-Qur'an dan berdoa lima kali sehari.

Menurut data dari Uni Organisasi Islam dan Masyarakat, sekitar 3.000 sampai 5.000 Italia baru-baru masuk Islam dari agama Katolik.

Pasca Konversi Hidup untuk Daniel Streich
Baru pertanyaan tentang larangan menara masjid dihukum suara di Swiss, dimana warga negara Swiss memberikan masalah status hukum.

Sesuai hasil pemungutan suara 42,5 persen orang memilih mendukung menara dan 57,5 ​​persen mendukung larangan tersebut, sementara jumlah penduduk Muslim di Swiss hanya 6 persen. Hal yang paling menakjubkan dalam hal ini, oleh karena itu, adalah dukungan 42,5 persen dari populasi Muslim hanya enam persen. Para analis menyatakan bahwa larangan menara masjid dan ritual Islam telah menarik orang-orang terhadap Islam.

Streich kini difokuskan niatnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan Partai Demokrat baru Konservatif di kanton Freiburg. Gerakan baru Freich adalah berbeda dengan sebelumnya dan ia bertujuan untuk mempromosikan toleransi beragama dan hidup koperasi damai, meskipun fakta bahwa larangan menara masjid telah memperoleh status hukum.

Dia sangat menentang larangan Minaret dan berharap untuk mendirikan masjid kelima Swiss dan paling indah di Eropa
Sumber the islamic bulletin

No comments:

Post a Comment